Yoona SNSD Akui Nyaman dengan Kai EXO

Rabu, 20 Januari 2016 - 08:20 WIB
Yoona SNSD Akui Nyaman...
Yoona SNSD Akui Nyaman dengan Kai EXO
A A A
SEOUL - Yoona SNSD dan Kai EXO berbagi cerita dan pendapatnya tentang seseorang. Yoona mengaku bahwa Kai bisa membuatnya nyaman.

Hal ini diungkapkan Yoona saat berfoto bersama untuk majalah Elle. Apalagi, visual SNSD ini menilai bahwa Kai sudah dikenalnya saat masih trainee.

"Aku telah melihat Kai sejak ia masih menjadi trainee, tapi aku belum pernah berbicara dengannya. Ia terlihat sangat pendiam untuk dirinya sendiri, tapi sekali kau berbicara dengannya ia berbicara dengan sangat nyaman," ujar Yoona seperti dikutip Netizenbuzz.

Yoona menyatakan, sangat senang bisa dipasangkan dengan Kai. Sebab, diakuinya sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan lead dancer di EXO ini.

"Pesona yang mengejutkan! Ketika aku mendengar bahwa pasanganku untuk pemotretan ini adalah Kai, aku pikir itu akan menjadi hal yang baru dan menyenangkan," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kai sangat menghormati mantan kekasih Lee Seung Gi. Sebab, Yoona adalah seorang senior baginya.

"Karena dia adalah seniorku tentu aku harus menyambutnya dengan sopan. Sebagai seorang junior, aku melihat sunbae Yoona adalah orang yang keren, cantik, profesional, dan aku menghormatinya," terangnya.

Menurutnya, visual SNSD ini orang yang tidak sombong. Dan, Yoona adalah orang yang berkepribadian aktif.

"Jujur saja, aku sangat malu dengan orang yang tidak begitu ku kenal. Dengan kepribadianku, aku tidak bisa berbicara duluan, tapi noona (Yoona) sering berbicara sangat banyak padaku," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)